Bukan Madrid Apalagi MU, Guardiola Ternyata Ketakutan Jumpa Tim Ini di Liga Champions

Bukan Madrid Apalagi MU, Guardiola Ternyata Ketakutan Jumpa Tim Ini di Liga Champions



sporttrendok.blogspot.com - Kompetisi paling bergengsi di benua biru yakni Liga Champions memang menjadi ajang yang paling menarik untuk dinikmati mengingat di ajang ini tim-tim top eropa saling berhadapan dan tentu bekerja keras untuk keluar sebagai pemenang dalam kompetisi ini guna menasbihkan menjadi tim terbaik di daratan eropa.

Liga Champions musim 2017/2018 saat ini sudah memasuki babak 16 besar dan tidak jarang di babak ini banyak tim-tim top eropa sudah saling berguguran dikarenakan mereka sudah saling berhadapan, kita ambil contoh seperti Real Madrdi vs PSG dan Chelsea vs Barcelona.” Seperti berita yang dilansir dari www.bola.net “ (21/2/18).



Namun terlepas dari hal tersebut, manajer Man City yakni Pep Guardiola sangat tidak inigin berjumpa dengan mantan klubnya yakni Barcelona di babak selanjutnya, manajer asal Spanyol itu menilai Barca di bawah asuhan Valverde pada musim ini sangat sulit untuk ditaklukan. Jika ia bisa memilih, pria dengan spesialis strategi tikitaka itu lebih memilih bertemu Real Madrid atau MU di babak selanjutnya seandainya lolos ke fase berikutnya.” Seperti berita yang dilansir dari bola okezone.com” (21/2/18).


Berbicara soal Barcelona mereka adalah tim yang cukup kuat sekaligus menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai kompetisi Liga Champions musim ini, anak asuh Valverde itu tampil dominan di kompetisi La Liga hingga sejauh ini, mereka berhasil mengangkangi Real Madrid yang harus puas berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga.

sumber  : bolamania.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==