Samir Nasri Dapat Klub Baru di La Liga

Samir Nasri Dapat Klub Baru di La Liga


sporttrendok.blogspot.com, SPANYOL – Mantan pemain tengah Manchester City, Samir Nasri telah memutuskan meninggalkan klubnya di Liga Turki, Antalyaspor karena mengalami masalah finansial.

Samir Nasri kini tanpa klub. Klub papan tengah La Liga Spanyol, Las Palmas telah memutuskan untuk merekrut sang pemain, meski bursa transfer musim dingin sudah ditutup beberapa pekan kemarin.

Keputusan Las Palmas merekrut pemain asal Prancis ini, setelah pemain tengah andalan mereka Jonathan Viera hijrah ke Liga Tiongkok, Beijing Guoan. Nasri dianggap sebagai pengganti yang pas untuk mengisi posisi lini tengah Las Palmas.

“RFEF dan La Liga mengkonfirmasi pada Las Palmas bahwa kami bisa merekrut pemain untuk menggantikan posisi Jonathan Viera, selama yang bersangkutan masih tidak memiliki klub,” demikian bunyi pernyataan yang disampaikan Las Palmas lewat akun resmi twitter mereka.

La Liga Spanyol bukanlah dunia baru buat eks pemain Arsenal itu, karena Samir Nasri pernah bergabung dengan Sevilla musim kemarin, saat dipinjamkan oleh Manchester City selama satu musim. (Aiy/Fajar)


 sumber : FAJAR SPORT
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==