Sriwijaya FC Juara, Ini Daftar Penghargaan Piala Gubernur Kaltim 2018

Sriwijaya FC Juara, Ini Daftar Penghargaan Piala Gubernur Kaltim 2018

 
sporttrendok.blogspot.com – Piala Gubernur Kaltim 2018 telah menyelesaikan semua pertandingan, di mana Sriwijaya FC keluar sebagai juara setelah di babak final mereka mengalahkan Arema FC dengan skor ketat, 3-2. Tidak hanya Sriwijaya FC, panitia penyelenggara juga memberikan apresiasi kepada para pemain yang tampil luar biasa dan keempat klub yang lolos ke babak semi-final.

Sriwijaya FC yang menjadi juara diganjar hadiah uang tunai sebesar 1 miliar Rupiah, trofi, dan juga medali. Sementara Arema yang menjadi runner-up mendapat hadiah uang sebesar 750 juta Rupiah.

Sedangkan striker naturalisasi asal Brasil, Alberto ‘Beto’ Goncalves berhak manyandang status sebagai top skor dengan koleksi 4 gol. Pada laga final Beto juga berhasil menyumbang 1 gol untuk tim Laskar Wong Kito.

Di sisi lain, kiper Arema, Kartika Ajie ditasbihkan menjadi pemain muda terbaik dan berhak meraih hadiah uang tunai sebesar 75 juta Rupiah. Meskipun gawang Arema kemasukan total 8 gol di Piala Gubernur Kaltim 2018, namun Kartika berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting.

Selain itu, masih ada beberapa penghargaan lain yang diberikan di Piala Gubernur Kaltim 2018. Berikut daftar lengkapnya:
  1. Tim juara pertama: Sriwijaya FC (Rp1 miliar)
  2. Tim juara kedua: Arema FC (Rp750 juta)
  3. Tim juara ketiga: Persebaya Surabaya (Rp500 juta)
  4. Tim juara keempat: Borneo FC (Rp250 juta)
  5.  Pemain terbaik: Konate Makan (Rp150 juta)
  6. Pencetak gol terbanyak: Alberto Goncalves (Rp100 juta)
  7.  Pemain muda terbaik: Kurniawan Kartika Ajie (Rp75 juta)
sumber :  Sumberbola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==